Cara Membuka Twitter pada Firefox via Echofon

Post by Unknown on Saturday, January 8, 2011 | 11:52 PM



Assalamu’alaikum wr. wb.
Untuk trik Twitter kali ini, blog Horier akan membahas tentang Cara Membuka Twitter pada Firefox via Echofon. Maksudnya membuka bagaimana ya? Jadi intinya, jika kalian merasa repot atau bosan membuka Twitter pada halaman resminya maka kalian bisa membuka di Firefox dengan tampilan timeline langsung. Dari sana kalian juga bisa nge-tweet, follow dan masih banyak lagi.
Namun sebelum mencoba trik Membuka Twitter pada Firefox via Echofon, ada beberapa syarat yaitu Firefox minimal versi 3.0 keatas. Jika masih menggunakan Firefox versi lama atau browser lain maka kalian harus pindah ke Firefox dulu.

Cara Membuka Twitter pada Firefox via Echofon :
1.     Buka Echofon dengan menggunakan Firefox kalian. Klik tombol Install Now untuk memulai proses instalasi. Terlihat pada status bar bahwa field yang di-download akan berekstensi xpi.
2.     Klik tombol Allow pada jendela yang muncul.
3.     Kemudian, sekali lagi kalian akan diminta untuk mengkonfirmasi instalasi add-on Echofon. Klik Install untuk menginstalnya.
4.     Restart Firefox kalian, kemudain pada pojok kanan bawah status bar akan muncul sebuah icon berbentuk balon. Klik icon tersebut untuk mengatur setting akun Twitter kalian.
5.     Kalian bisa menambah beberapa account. Echofon juga menawarkan konfigurasi yang cukup fleksibel antara lain dalam hal pengaturan tema, interval update, shortcut, dan opsi menggunakan SSL atau tidak. Atur konfigurasi sesuka kalian.
6.     Setelah selesai, klik OK dan tunggu beberapa saat sampai icon balon berubah wanra menjadi biru. Klik icon balon tersebut untuk menampilkan Twitter kalian.


Jadi jika bosan untuk membuka Twitter pada halaman resminya, tidak ada salahnya jika mencoba trik Cara Membuka Twitter pada Firefox via Echofon. Terima kasih sudah membaca artikel Cara Membuka Twitter pada Firefox via Echofon.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

0 Comments:

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .