Cara Melihat Seluruh Tweet Twitter pada Profil

Post by Unknown on Friday, January 7, 2011 | 2:28 AM



Assalamu’alaikum wr. wb.
Pada trik Twitter kali ini, blog Horier akan membahas tentang Cara Melihat Seluruh Tweet Twitter pada Profil. Maksudnya bagaimana sih? Jadi intinya begini, ketika kalian sudah memiliki account Twitter yang cukup lama dan nantinya kita dapat dengan mudah melihat lagi seluruh tweet yang pernah terjadi pada account kita atau dengan teman kita termasuk tweet pertama kita di Twitter.

Jika ada yang kurang jelas mengenai trik ini, tidak perlu terlalu dipikir tapi langsung saja kita praktekkan. Cara Melihat Seluruh Tweet Twitter pada Profil :
1.     Arahkan browse ke Bettwen. Pada bagian Track a conversation between, terdapat 2 buah kolom yang dapat digunakan untuk melacak percakapan yang terjadi antara 2 pengguna Twitter (@user1 dan @user2). Isikan 2 buah nama pengguna Twitter yang ingin anda lacak percakapannya, kemudian klik tombol GO.
2.     Setelah beberapa saat, between.com akan segera menampilkan data percakapan yang pernah terjadi di antara kedua pengguna tersebut.
3.     Pada langkah pertama tadi kalian sudah menggunakan 2 buah nama pengguna saja. Pada langkah ini kalian juga dapat hanya mengisikan sebuah nama  pengguna Twitter saja. Jika hanya mengisikan 1 nama saja, maka between.com akan menampilkan seluruh data percakapan yang melibatkan nama pengguna Twitter yang kita masukkan tadi.
4.     Dari daftar percakapan yang muncul, kita dapat melihat percakapan apa saja yang pernah terjadi hanya dengan melakukan klik pada tombol See Conversations.
5.     Kini, kalian sudah dapat melihat percakapan apa saja yang sebelumnya pernah terjadi dengan pengguna Twitter tersebut. Data percakapan yang muncul masih dapat kita sharing berdasarkan kurun waktu tertentu dengan menggunakan fitur Limit by Date. Cukup klik kolom Limit by Date, maka akan muncul beberapa pilihan penyaringan yang dapat kita terapkan (last 7 months, last month, last year, date range dan sebagainya).


Bagaimana pendapat kalian semua tentang trik Cara Melihat Seluruh Tweet Twitter pada Profil. Semoga trik ini bermanfaat bagi kalian semua dan terima kasih sudah membaca artikel Cara Melihat Seluruh Tweet Twitter pada Profil.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

1 Comments:

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .