Cara Update Status Twitter via Twuffer

Post by Unknown on Friday, January 7, 2011 | 2:56 AM



Assalamu’alaikum wr. wb.
Untuk trik Twitter ini, blog Horier akan membahas Cara Update Status via Twuffer. Twuffer sendiri adalah salah satu situs yang menyediakan layanan untuk bisa melakukakn update status ke akun Twitter. Jadi dengan kata lain, jika kalian tidak bisa mengakses homepage Twitter maka tidak perlu bingung karena ada aplikasi dari Twuffer.

Cara Update Status via Twuffer :
1.     Arahkan browser kalian ke Twuffer. Kemudian klik tombol Sign in with Twitter untuk mulai menggunakannya.
2.     Ketika muncul pertanyaan, klik saja tombol Allow.
3.     Setelah berhasil anda akan dihadapkan pada jendela pengaturan awal (Settings). Lakukan beberapa pengaturan seperti zona waktu, format tanggal dan waktu. Setelah selsai klik tombol Save untuk menyimpan hasilnya.
4.     Kini saatnya membuat beberapa status update dan melakukan pengaturan waktu pada setiap status update tersebut. Kalian dapat mulai membuatnya dengan mengisikan status update tersebut pada bagian kolom Type your Tweet.
5.     Pada bagian kolom When to tweet “Today” untuk mengubahnya ke tanggal yang anda inginkan. Kalian juga bisa menetukan kapan (jam) status update dilakukan.
6.     Setelah selesai menentukan tanggal dan jam, klik tombol Set status.
7.     Kini yang kalian lakukan hanyalah menunggu, karena Twuffer akan melakukan update ke account Twitter anda secara otomatis sesuai dengan pengaturan waktu yang sudah kalian lakukan tadi. Untuk mengetahui daftar status update yang sudah kalian buat tadi, dapat kalian lihat pada bagian tab Qeued tweets.


Selesai sudah trik Cara Update Status via Twuffer, caranya sangat mudah sekali bukan. Terima kasih sudah membaca artikel Cara Update Status via Twuffer.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

0 Comments:

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .