Menghitung Waktu yang Terbuang karena Twitter

Post by Unknown on Friday, February 11, 2011 | 4:17 PM


Assalamu’alaikum wr. wb.

Untuk trik Twitter kali ini, blog  Horier akan membahas cara Menghitung Waktu yang Terbuang karena Twitter. Pernah melihat jumlah tweet yang ada di halaman profil Twitter anda? Berdasarkan riset sederhana penulis, ada beberapa orang yang bangga dengan semakin banyaknya tweet yang di publish. Tapi pernahkah kalian menghitung berapa banyak waktu yang digunakan untuk itu semua? Sudah bermanfaatkah waktu tersebut?

Nah untuk mengetahuinya, ini dia trik Menghitung Waktu yang Terbuang karena Twitter :
1.     Buka halaman Tweet Wasters. Interface website ini cukup sederhana, anda cukup mengetik usename Twitter anda di text field yang tersedia. Klik Calculate untuk melanjutkan.
2.     Selesai. Langkah yang sangat sederhana bukan? Aplikasi ini mengasumsikan bahwa setiap tweet memerlukan waktu 40 detik sebelum di-publish. Kemudian, apkikasi ini akan mengkalikan waktu dengan jumlah Tweet yang telah di-publish oleh username tersebut.


Hanya sesederhana itu trik Menghitung Waktu yang Terbuang karena Twitter. Jadi apakah waktu itu sudah bermanfaat buat kalian? Terima kasih sudah membaca artikel Menghitung Waktu yang Terbuang karena Twitter.

Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

0 Comments:

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .