Mengetahui Follower yang Unfollow Anda via Email

Post by Unknown on Friday, February 18, 2011 | 12:05 AM


Assalamu’alaikum wr. wb.
Untuk trik  Twitter kali ini, blog Horier akan membahas cara Mengetahui Follower yang Unfollow Anda via Email. Secara default, Twitter mengirimkan email notifikasi ketika ada akun yang mem-follow akun kalian. Namun, ketika Mengetahui Follower yang Unfollow, kalian tidak akan diberi notifikasi oleh Twitter. Layanan yang disediakan Useqwitter.com mirip dengan subscribe email biasa. Hanya saja, layanan tersebut bertugas mengecek follower anda kemudian melaporkannya kepada kalian melalui email.
  1. Buka halaman Use Qwitter. Pada halaman utama tersebut, isikan akun Twitter kalian berserta email tempat notifikasi terkirim lalu klik tombol Join Qwitter.
  2. Website akan menampilkan perbandingan versi premium dan gratisan. Klik No untuk melanjutkan pendaftaran akun gratis.
3.     Sebuah notifikasi yang berisi pernyataan bahwa anda harus melakukan konfirmasi melalui email anda ditampilkan di website.
4.     Cek email anda dan klik pada link yang diberikan oleh Qwitter. Untuk menghentikan pengiriman notifikasi, klik unsubscribe dibawah bagian email notifikasi Qwitter.


Ini account Twitter’ku,  Follow me ya tapi jangan Unfollow. Terima kasih sudah membaca artikel Mengetahui Follower yang Unfollow Anda via Email.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

1 Comments:

  • nice post
    salam kenal ya..
    terima kasih :)

    jangan lupa kunjungi kita anak2 FTSP UII :)

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .