Cara Mencari Alamat Profil Teman Facebook Lewat Foto

Post by Unknown on Sunday, September 18, 2011 | 12:32 AM


Assalamu’alaikum wr. wb.
Kali ini blog Horier akan membahas trik Facebook tentang Cara Mencari Alamat Profil Teman Facebook Lewat Foto. apa mungkin bisa kita mencari Alamat Profil Teman Facebook hanya lewat foto? memang tidak mustahil pula, karena Facebook sudah amat berkembang saat ini. hanya berbekal foto yag diambil dari Facebook secara langsung, kalian akan bisa menemukan alamat profil Facebook pemilik foto tersebut.

Cara Mencari Alamat Profil Teman Facebook Lewat Foto :
1.     Pilih sebuah foto dari Facebook, klik kanan dan klik Save Image As.

2.     Pada saat jendela Save keluar, kalian bisa melihat nama file foto tersebut yang terdiri dari angka-angka yang tidak berurutan. Copy nama file tersebut ke dalam Notepad.

3.     Setelah kalian Paste di Notepad, lihat detail dari angka tersebut.

4.     Buka browser dan ketikkan “https://www.facebook.com/profile.php?id=(nomer id)/” ke address bar.
     
    Hasilnya :

5.     Seperti yang kalian perkirakan sebelumnya, angka tersebut adalah ID account Facebook pemilik foto yang kalian lihat.

Sekarang kalian tidak perlu lagi penasaran siapa pemilik foto yang kalian lihat, dengan trik Cara Mencari Alamat Profil Teman Facebook Lewat Foto akan semakin mudah. Asal kalian tahu, gunakan trik ini dengan bijak jangan digunakan untuk perbuatan yang negative atau mengganggu privasi orang lain. Terima kasih sudah membaca artikel Cara Mencari Alamat Profil Teman Facebook Lewat Foto.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

595 Comments:

«Oldest   ‹Older   601 – 595 of 595   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   601 – 595 of 595   Newer› Newest»

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .