Sitemap

Post by Unknown on Saturday, March 19, 2011 | 3:51 AM

27 Comments:

  • okey boy blog kamu artikelnya update thanks yaa infonya,,,,
    kunjungi blog ane maklum new bie
    http://blogk-templates.blogspot.com/

  • @tips and trik : ok sob bentar lagi tak kunjungi, maklum modemnya ngesot" nih..sini juga newbie kok sob jadi tenang aja saling share info itu yg bagus ^^

  • Anonymous

    gan gimana caranya bikin tab view menu seperti blog ini, thanks.

  • @silva : maksudnya sitemap ini yah sob, tuh ada di kategori blogger "cara membuat dafar isi otomatis" ^^

  • (..tunjuk jari) Kang, mau nanya nich.. kalo Sitemap yang mudah di Index itu tipe yang semacam punya akang gini apa Feeds defaultnya blogger? Masalanya aku kuatir yang semacam ini malah ga ke index dengan baik oleh kakek Google.. Trus sekalian diskusi nich.. URL feeds yang ada di halaman posting itu kira-kira dianggap duplicat content ga ya ma Google? q lagi nyari reference buat ini nich.. :)

  • @free : hmmm..aku sih cuma ikut aja sob cuman pernah denger klo yg kaya gini juga bisa ke indeks coz semua link url blog kita dijadikan 1 jadinya cukup efisiean juga untuk robot google ngindeks-nya..selain tu kita'n juga bisa gunakan google webmaster tool khusus untuk sitemap dan disitu nanti kita juga bisa submit url sitemap dari mana aja misal dari feed default, lewat feedburner, rss, dll

  • Menyimpang topik mas kalau boleh...
    kalau mau mengubah komentar kita sebagai admin blog berbeda dengan sahabat blogger yang singgah dan berkomentar di blog kita bagaimana mas...
    Seperti yang punya mas itu, berbeda WARNANYA dengan saya yang berkomentar.
    Tak coba-coba beberapa tips dari sobat-sobat blogger lainnya tentang membuat komentar berbeda tak coba ternyata belum berhasil.Mungkin Templatenya yang berbeda.
    kalau melihat tampilan komentar di atas tidak berbeda dengan template saya mas.Mungkin bisa kasih solusinya mas.TERIMA KASIH

  • @ferry : aku gag sepenuhnya tahu sih mas ama yg namanya koding cuman yg aku tahu ini pake kode CSS, entah mulainya dari mana tuh koding coz klo ntar kodingnya gag lengkap tetp aja gag bisa..coba tak cari info lagi mas

  • ea gpp mas..
    mohon dukungannya supaya bs trus posting

  • wow, halaman sitemap di kasih kolom komentar jg, hihi

  • @ferry : iy mas pasti koq, tetep semangat aja pokoknya ^^

    @nova13 : iya dunk sob kan bisa buat form pertanyaan

  • Contoh daftar isinya yang diposting terbaru itu nanti jadinya seperti ini ya mas...?

  • @ferry : hampir sama mas cuman ntar gag kebuka semuanya, jadi kategori mana yang di klik bakalan kebuka ^^

  • Artikelnya bagus, bermanfa'at untuk kembangin blog Futsalku. Terima kasih.

  • Blognya keren dan isinya bermanfa'at. Terima kasih.

  • Define Health and Kamar bujanG : permisi gan, sepanjangan ane mulai berkecimpung jadi blogger [walau isi postingan cuman curhat semua], tapi ane masih kagak ngarti tu maksud sitemap apa sih? | systems health management

  • wahh blog ini sudah mengahsilkan banyak postingan nih...

  • izin acak2 ya gan...blognya...

  • wahh bermanfaat sekali artikel anda, termia kasih gann.. :)

  • wahh , blogger anda bagus sekali gan :)

  • This comment has been removed by the author.

  • jangan lupa kunjungi blog ane gan :)
    http://bakhtiarhidayat.blogspot.com/

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .