Chat Facebook dengan ChitChat

Post by Unknown on Saturday, January 8, 2011 | 12:22 AM

Salah satu keunggulan Instant Messenger (IM) lain seperti Yahoo! Messenger dan GTalk adalah mereka tetap dapat dijalankan dalam desktop tanpa harus membuka browser. Facebook secara resmi belum meluncurkan program chat versi desktop, tapi anda juga bisa mencoba program ini jika merasa repot membuka halaman Facebook hanya untuk chat.
ChitChat adalah program desktop gratis untuk menjalankan chat Facebook tanpa harus membuka halaman Facebook. Beberapa keunggulan ChitChat adalah :
·         Mudah digunakan, cukup download, install kemudian login
·         Tetap mendukung Tab chat, sehingga lebih mudah melakukan chat dengan banyak orang
·         Notifikasi langsung pada desktop, sehingga anda akan langsung sadar jika ada teman yang mengirim pesan
ChitChat tersedia dalam beberapa bahasa, antara lain Inggris, Jerman, Spanyol dan Perancis. Untuk menggunakannya, ikuti langkah berikut :
1.       Buka halaman resmi ChitChat di www.chitchat.org.uk/english/home/, kemudian klik tombol download untuk mendapatkan file installer ChitChat. Versi terbaru ChitChat adalah 1.42, dengan ukuran file installer sebesar 2,93 MB.
2.       Setelah download, install seperti biasa sampai selesai.
3.       ChitChat akan memunculkan jendela login seperti Yahoo! Messenger. Isikan email dan password akun Facebook anda jika ingin langsung menggunakannya.
4.       Setelah proses login sukses, anda bisa langsung memulai chat dengan teman anda yang sedang online.  

0 Comments:

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .