Melihat Daftar Teman Facebook dengan Lebih Cerdas

Post by Unknown on Friday, January 7, 2011 | 2:27 AM


Ada banyak cara untuk memudahkan kita memriksa daftar teman di Facebook. Kita dapat membuat Groups atau Pages. Namun, tentu saja itu akan memakan waktu ketika kita harus melakukannya satu per satu, sementara jumlah taman kita  sudah terlampau banyak. Melaui tip berikut ini, kita dapat memriksa daftar teman kita dengan lebih baik, tanpa harus direpotkan dengan hal-hal semacam tadi.
Tips berikut ini akan sangat berguna bagi anda yang memiliki hubungan dengan beberapa teman dalam sebuah atau beberapa perusahaan, atau jika anda ingin menampilkan daftar teman anda yang berasal dari kota yang sama dengan anda, atau mungkin saja jika anda berniat untuk mencari pasangan dari teman-teman Facebook anda yang berstatus single/jomblo. Jika satu atau beberapa kemungkinan di atas adalah hal yang anda alamai, tips berikut ini akan sangat membatu anda.
1.       Arahkan aplikasi browser anda ke situs Social Graph Directory www.servletsiute.com/fbdir/. Klik tombol Login with Facebook yang terdapat pada bagian bawah, sebelum anda dapat menggunakan layanan aplikasi ini
2.       Pada jendela Facebook Login, isikan e-mail dan password dari akun Facebook anda
3.       Pada jendela Request for permission, klik tombol Allow untuk memberikan izin Social Graph Directory mengakses data akun Facebook anda
4.       Tunggu beberapa saat hingga proses crawling selesai dilakukan
5.       Setelah proses pengumpulan data selesai dilakukan, maka sekarang anda sudah dapat melihat hasilnya pada setiap tab yang tersedia.

Sumber : Majalah PC Mild

1 Comments:

  • oh gitu ya gan , terima kasih informasinya .

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .