Mencari Uang dengan Aplikasi Facebook

Post by Unknown on Thursday, January 13, 2011 | 12:00 AM


Jejaring Sosial atau Social Networking memang menjadi salah satu tren masa kini untuk mencari uang di dunia maya. Bagaimana tidak, dengan adanya Social Networking kita jadi lebih mudah untuk memasarkan produk-produk yang akan kita jual dalam Bisnis Online. Ada beberapa aplikasi Facebook yang sekiranya bisa untuk menghasilkan uang :
Aplikasi ini langsung mencuat dan banyak yang sharing – sharing mengenai EasyCash ini. Cukup sederhana aplikasi ini anda akan dapat uang jika anda mengerjakan yang mereka suruh dan anda akan mendapat bayarannya, dan juga mencari refferal.
Paypal membuat sebuah inovasi baru untuk mencari penggunanya yaitu menggunakan Paypal Wishlist, ada yang mengatakan aplikasi ini scam dan ada juga yang benar Saya sendiri mendapatkan bayaran dari Paypal Wishlist ini walau tidak banyak namun lumayan lah. Untuk mendapatkan bayaran anda hanya disuruh untuk mencari refferal atau orang yang anda ajak bergabung di Paypal Wishlist ini.
Aplikasi baru ini anda hanya ditugaskan untuk menjawab pertanyaan yang disuruh oleh advertise. Pertanyaannya ada di kotak itu dan cara menjawabnya juga akan diberitahu.
Kita dibayar hanya menjawab pertanyaan – pertanyaan dari AyoSurvei, Ayo Survei inipun berbahasa Indonesia jadi mempermudah untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan survei dari AyoSurvei ini. Pembayarannyapun cukup menggiurkan namun masih tergantung dari penyelenggaranya berapa bayaran setiap kali survei.
Anda mau mencobanya, langsung meluncur !!!


4 Comments:

  • I am really a big facebook fan. Nice blog.

  • @FREELFREETOVISIT : yah thanks, but i am still want to make a website not a blog. can you tell me how you build your website?

  • @plus : yah .. thanks for your coming too ^^

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .