Solusi Modem Venus Vt-80n Disconnect

Post by Unknown on Saturday, January 8, 2011 | 12:38 AM



Solusi Modem Venus VT-80n Disconnect

Sewaktu saya membeli modem Venus VT-80n saya berpikir setiap modem pasti bisa connect dengan bagus eh ternyata salah, pertama kali saya mencoba koneksinya jelek dan tiap beberapa detik selalu terputus. Apa mungkin penyebabnya tempat, lalu saya coba pindah ke atas dengan alam terbuka eh tetap saja koneksinya terputus.

Saya bertanya kesana-kemari ada beberapa alasan :
  1. Modemnya yang bermasalah
  2. Kartu SIM yang tidak support
  3. Tempat kita tidak terkena sinyal
  4. Dll

 Ada banyak alasan sebenarnya tetapi juga ada beberapa jawaban :
  1. Anda bisa memakai software Utility Ping untuk membantu koneksi anda
  2. Bila sudah memakai software tadi tetapi tidak ada hasilnya, anda bisa tanyakan kepada tempat anda membeli modem dan katakan koneksinya sering terputus. Modem anda akan diperbaiki oleh pihak tersebut dan anda bisa mencoba hasilnya ketika sudah mendapatkan modem anda kembali.

Cara No.2 yang sudah saya pakai dan sampai sekarang koneksinya pun stabil, semoga cara ini bisa membuat anda mengerti.


Sukses buat teman-teman . . .

 Tags: , , , ,

1 Comments:

  • blognya bagus,sangat membantu,kalau saya boleh tanya,gan caranya bikin relatest post gmana...? mohon pencerahannya,by blackpendant.blogspot.com

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .