Cara Bermain Texas Holdem Poker di Facebook

Post by Hori Revens on Tuesday, March 1, 2011 | 2:56 PM


Bagi anda yang ingin sekali bermain Poker di Facebook tetapi tidak mengetahui cara bermainnya, ada baiknya anda mencari tahu terlebih dahulu sebelum KO di dunia Texas Holdem Poker. Ada beberapa hal yang anda harus perhatikan yaitu :

1. Anda akan memegang 2 kartu dan sementara Bandar membagikan 5 kartu. Cocokkan 2 kartu yang anda pengang dengan 5 kartu yang sudah dibagikan oleh Bandar. 2 kartu yang anda pegang akan digabungkan dengan 3 kartu, lebih baik Bandar yang membagikannya sehingga anda nanti akan memiliki 5 kartu.
2. Urutan dari kartu terkecil dan terbesar adalah 2,3,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,As. Dan setiap angka/huruf berbeda-beda nilainya tergantung dari jenis kartunya. Urutan jenis kartu/bunga dari terkecil ke terbesar adalah
· Diamond/Wajik (merah) —–> paling rendah
· Keriting (hitam)
· Love/ Hati (merah)
· Spade/ Sekop (hitam)——> paling tinggi/bagus
Contoh : kartu As Spade menang lawan As Love/Keriting/Diamond
3. Ada beberapa istilah dalam permainan kartu Texas Holdem Poker dari urutan terkecil ke terbesar :
· One Pair (ada 1 pasang kartu yg sama/ kembar, ex. 8 dan 8 atau As dan As)
· Two Pair (ada 2 pasang kartu yg sama ex. 8-8 dan 6-6)
· Tris atau Three Off a Kind (ada 3 kartu yg sama ex. 8-8-8)
· Straight (5 kartu berurutan ex. 3-4-5-6-7 atau 10-J-Q-K-As)
· Flush (5 kartu bunganya sama ex. hati semua/keriting semua)
· Full House (kombinasi Tris dan One Pair. ex. 8-8-8-6-6)
· Four of a Kind (ada 4 kartu yg sama ex. 8-8-8-8)
· Straight Flush (kombinasi Straight dan Flash ex. 3-4-5-6-7 tapi semuanya hati/keriting)
· Royal Flush (10,J,Q,K,As bunganya sama. Nilai paling tinggi di poker adalah Royal Flush Sekop)
4. Istilah permainannya :
· Fold - Batal ikut (bila kartu anda jelek untuk itu sebaiknya anda memilih ini)
· Check - Hanya mengecek dan tidak menambah taruhan, tapi ini hanya bisa dilakukan kalau yang lain tidak menambah taruhan (Kalau anda masih ragu sebaiknya anda memilih ini)
· Call - Ikut (Kalau kartu anda berpeluang jadi sebaiknya anda memilih ini)
· Raise - Menambah taruhannya (bila kartu anda besar peluangya/sudah jadi sebaiknya anda memilih ini)
Hanya itu saja yang penting dala permainan Poker, jadi untuk bermain sekali lagi perhatikan besar kecil urutan kartu, jenis kartu/bunga dan istilah permainan kartunya jangan sampai salah. Selamat mencoba menjadi Gambler Las Vegas.

4 Comments:

  • jadi bgitu toh cara permainannya...
    klo aku sich mainnya asal gapruk aja jadi sering kalah dech...
    wkwkwkwk

  • harus di hafal nih cara2nya...
    makasich yach udah di share ilmunya...smoga bermanfaat...

  • Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Ayo cobain sekarang juga!

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .