Cara Cepat Mendapatkan Traffic via Fwebtraffic

Post by Unknown on Friday, March 25, 2011 | 3:43 AM


Berbagai cara saat ini sudah banyak dilakukan untuk mendapatkan traffic blog, seperi backlink, blog do follow, tukar link, dll. Namun ada juga penyedia layanan yang bisa membuat traffic blog dengan cepat, Fwebtraffic namanya. Bila anda ingin mencobanya, silakan ikuti langkahnya berikut :


  1. Silahkan click link Get 1 Million Hits Visitors, FREE!
  2. Scroll kebawah hingga anda menemukan Sign Up Now For Free.
  3. Klik link yang ada disana secara berurutan dari 1 s/d 6 untuk mendapatkan code ads nya, kemudian tunggu sebentar sampai kodenya muncul.
  4. Jika kodenya sudah muncul, misalnya AD CODE #1: 61484 kode yang 61484 di copy dan simpan di format berikutnya seperti form dibawah ini, awas harus sesuai jika kode untuk no.1 maka simpan juga di kotak code for ad 1,  begitu seterusnya .
  5. Sebelum anda teruskan, karena  masih berada di blog pemberi kode tersebut. ada baiknya kita berkomentar disana sebagai info.
  6. Setelah semua kode dimasukan, baru  mengisi data yang diminta, seperti Nama, Email,  Text untuk Iklan, Website Url dan password.  Setelah itu baru klik SUBMIT.
  7. Buka email untuk verifikasi dan klik link yang diberikan.
  8. Nanti  akan ada kata-kata Congratulations!  kemudian klik here pada You can login to your new members area here.
  9. Buka Email lagi untuk mengambil user id , password dan link url yang bisa digunakan untuk promosi dan login ke member area. 
  10. Login ke member area lihat linknya sudah ada disana. Disini juga bisa merubah teks iklan, melihat down line serta mengambil kode marketing tools seperti code banner dan text link
  11. Selanjutnya terserah anda… tinggal promosi saja , seperti pasang banner atau text link , karena semakin banyak yang daftar melalui link kita tentu semakin banyak pula visitornya kan gitu …
  12. Akan lebih baik lagi jika anda juga membuat postingan tentang ini atau copas postingan ini tinggal ganti linknya saja.

    21 Comments:

  1. terimakasih info nya,langsung ke TKP ah,
    salam kenal ya gan

  2. @resensi buku : salam kenal juga gan, monggo silakan

  3. salam kenal gan,thanks informasinya,izinke TKP y gan,
    good luck gan,...

  4. @cerita rakyat : salam kenal juga gan, monggo silakan meluncur

  5. kalao saya cari traffik alami sajalah.. insyallah lebih dicintai pengnjung dan google, amiiin

  6. @kanker payudara : suka banget pendiriannya, yang penting percaya saja sama apa yang mas lakukan pasti dapet hasilnya..sukses saja klo gitu

  7. ane akan lebih seneng klo dapet visitor dari google

  8. @Berita Terbaru : yah mau gmna lg gan, ni cuma coba", hehehe

  9. Metode seperti ini trafficnya bukan targeted visitor kang...konversi rendah. trus kalo blog pake adsense ni masih rawan juga kena tendang ma Kakek Google coz ngejalaninnya kan dalam frame web fwebtraffic itu sendiri

  10. @traffic : memang sih sob cara ini cuma untuk menarik backlink sebenarnya bukan traffic murni, oke deh bisa jadi masukkan nih buat ku dan temen-temen lain..thanks yah ^^

  11. saya juga ikut yang ini dan hasilnya lumayan, otomatis dan gratis lagi. ok makasih bro

  12. oh ya daftar cara pembuatan daftar isinya bagus dan tidak banyak memakan tempat karena dibuat link page pada blog anda. dulu saya pernah pasang ini juga dan keuntungannyan tidak berpengaruh pada loading page. ok gan lanjut

  13. @bloekoetoek : sip deh gan, makasih yah atas komentarnya sangat berguna bagi saya ^^

  14. trimakasih kang infonya, dan salam kenal dari pemula . . . .

  15. Thank's a lot gan atas info dan share ilmunya, mudah2an ini bisa bermanfaat buat kita semua yg baru belajar blog dan salam dari ane (Depot Seni grafis)

  16. @bisnis : iya sob, sama" n salam kenal juga

    @link : amin..moga bisa membantu temen" semua

  17. patut dicoba nih gan..... buat nambah ilmu.....
    maklum, msh baru didunia ginian....
    salam kenal gan....

  18. makasih atas sarannya kawan perlu dicoba nich...

  19. wah mantap gan infonya
    tapi gratis ya gan?trus trafficnya dari dalam ato luar ya gan?
    thanks

  20. Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .