Ubah Twitter Menjadi New Twitter via Power Twitter

Post by Unknown on Sunday, March 6, 2011 | 12:53 AM


Assalamu’alaikum wr. wb.

Untuk trik  Twitter kali ini, blog Horier akan membahas cara Ubah Twitter Menjadi New Twitter via Power Twitter. Apa itu Power Twitter? Power Twitter adalah addon Firefox yang akan menambah fungsionalitas tampilan web New Twitter. Beberapa fitur yang ditambahkan antara lain streaming langsung playable media seperti Youtube pada timeline, link expansion, upload foto, pemendekan link, mood dan sebagainya.

Penasaran dengan fitur-fitur yang ada pada New Twitter? Ikuti trik Ubah Twitter Menjadi New Twitter via Power Twitter :
1.     Download Addon Power Twitter. Klik tombol Add to Firefox yang berwarna hijau untuk melakukan instalasi.
2.     Klik Install Now untuk melanjutkannya.
3.     Instalasi selesai, bukalah Twitter dan jangan lupa aktifkan New Twitter. Kalian bisa melihat link tambahan di atas kotak update tweet. Menu-menu tersebut antara lain adalah Post Photo, Shorten Link, Update Mood, dan Send a Twitter Gift. Tanda lain bahwa addon telah berjalan adalah pada pojok kanan bawah browser terdapat dock kecil khusus Power Twitter.
4.     Salah satu fitur dapat terlihat adalah penjelasan singkat dari URL yang ada dalam tweet.
5.     Agar Power Twitter dapat berjalan secara maksimal, anda harus melakukan autentifikasi aplikasi Power Twitter. Caranya adalah dengan mengklik icon setting yang ada di pojok kanan bawah browser kemudian mengklik tombol Please Authenticate.
6.     Klik Allow untuk melanjutkan.
7.     Dengan demikian fitur upload photo dan lainnya akan dapat digunakan secara maksimal. Power Twitter juga akan membuat local cache yang akan mempercepat jalannya website New Twitter.


Sudah puas dengan fitur-fitur yang ada pada New Twitter? Jika masih belum, silakan kalian surfing sendiri ya. Terima kasih sudah membaca artikel Ubah Twitter Menjadi New Twitter via Power Twitter.


Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

1 Comments:

  • perlu dicoba nih gann, btw yg twet deck udah bisa ane gan, hehehe..
    makasih ya artikelnya gan :)

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .