Membuat Tampilan Warna Link Blog Berkedip Warna-warni (pelangi)

Post by Hori Revens on Saturday, May 21, 2011 | 2:37 AM


Mungkin dari sebagian teman-teman sudah ada yang mengetahuinya atau pun untuk mencobanya, namun kali ini saya akan share ilmu untuk teman-teman lain yang sekiranya belum mengerti tentang cara ini. Banyak yang mengatakan bahwa dengan memberi trik ini akan menambah daya tarik untuk pengunjung, yah memang tidak ada yang tahu pasti sih tapi boleh untuk dicoba, hehehe.

1.     Download Script Rainbow terlebih dahulu.

Download | mirror 1
atau
Download | mirror 2

2.     Ekstrak file tersebut (zip) menjadi Java file (Js) dengan menggunakan aplikasi WinRar atau WinZip.
3.     Upload file tersebut ke server yang biasa anda gunakan. Bila belum pernah menggunakan sebelumnya, ikuti intruksi dari teman saya “Kolom Tutorial”.
4.     Jika sudah anda upload, ambil alamat URL tersebut.
Contoh “http://horier.googlepages.com/rainbow.js”
5.     Ubah alamat URL tadi menjadi seperti ini :
<script src=’http://horier.googlepages.com.rainbow.js’/>
6.     Login ke Blogger.
7.     Pilih menu Page Element – Edit HTML – centang Expand Widget Template.
8.     Cari kode </head> dan paste-kan script tadi dibawah kode </head>.
9.     Selesai dan Save Template.


15 Comments:

  • wah infonya keren... keep posting... thnaks.. :)

  • @boy : sip mas, klo gag posting kasihan blognya .. hehehehe

  • @obat : terima kasih juga mas atas kunjungannya

  • wah ada2 aja bos yang satu ini untuk menarik visitor... kasih demonya dong mas.. :)

  • @seo : hmmm .. komentarnya boleh juga mas, ntar bakalan aku buat blog khusus buat demonya horier untuk sementara ini dulu ya mas, hehehehe

  • mantap infonya...salam kenak gan..

  • Assalamu'alaikum...
    Terima kasih atas infonya

  • @luky : waduh sory sob, uda lama sebener'e mau bikin blog demo cuman gag sempat? maaf yah sob ^^

  • bagus juga ni kalo di pasang jadi ada yg bedanya gituuu :)

  • terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat

  • Nice info. Thanks for sharing.

    Asia Poker99 merupakan agen Poker Terpercaya di Indonesia,
    Poker Gampang Menang serta Poker Tanpa Bot akan membuat Anda betah untuk bermain di AsiaPoker 99!

    Ayo cobain sekarang juga!

  • Post a Comment

    Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .