Cara Membuat Widget Google Plus di Blog

Post by Unknown on Tuesday, September 27, 2011 | 12:52 AM


Assalamu’alaikum wr. wb.
Kali ini blog Horier akan membahas tentang Cara Membuat Widget Google Plus di Blog. Bagi kalian yang belum pernah memiliki account Google Plus silakan baca artikel Daftar Google Plus, karena syarat utama untuk membuat Widget Google Plus ya harus memiliki account Google Plus tentunya.
Setelah memiliki account Google Plus ya tentu harus memiliki Blog, Website atau sejenisnya. Lucu donk kalau nanti sudah bisa membuat Widget Google Plus tapi tidak ada tempat untuk memasangnya. (becanda sobat ^^)

Cara Membuat Widget Google Plus :
1.     Login ke Google Plus kalian dan Copy ID Profil tersebut. (contoh, https://plus.google.com/ 109251452292888347XXX/)
2.     Buka halaman Widget Plus dan tekan tombol Get Widget.

3.     Setelah itu, Paste ID kalian ke Google+ ID pada tab Basic Settings. Jika ingin menampilkan update stream Google Plus kalian, centang “Include Update Feed”.


4.     Lihat juga tab lain seperti Main area, Text, dll untuk meng-edit tampilan Widget Google Plus kalian.
5.     Jika sudah selesai, tekan tombol Get Code. Copy kode tersebut ke dalam blog kalian.



Jika menurut kalian Membuat Widget Google Plus itu masih kurang menarik, silakan kunjungi Google Plus Widget. Caranya pun sama dan silakan kalian explore sendiri website tersebut. Terima kasih sudah membaca artikel Cara Membuat Widget Google Plus di Blog.

Selamat menikmati dan semoga berhasil . . . Alhamdulillah ^^

1717 Comments:

«Oldest   ‹Older   1801 – 1717 of 1717   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1801 – 1717 of 1717   Newer› Newest»

Post a Comment

Mari kita saling voting dan berkomentar. Jika kalian suka dengan artikel ini, ayo kita "Share" untuk membagikan informasi ini kepada teman yang lain agar lebih bermanfaat. Terima kasih banyak saya ucapkan, Salam Blogger teman . . .